tegakkan keadilan hapus korupsi dan mafia hukum

Keadaan bangsa Indonesia sungguh memprihatinkan. Banyak orang yang tidak bersalah malah dituntut bersalah dan sebaliknya yang bersalah malah dianggap tidak bersalah. Banyak terjadi mafia hukum di bangsa ini. Dan alasan dari para mafia itu lagi-lagi karena kurangnya gaji mereka. Padahal bila melihat contoh kasus beberapa anggota MPR, mereka tetap saja Gabut alias Gaji Buta meskipun sudah mendapat gaji yang sangat tinggi, dan hal itu merupakan pemborosan bagi APBN negara. Agaknya nafsu terhadap uang, kekuasaan, dan harta memang tidak akan pernah terpuaskan. Hal ini seperti narkoba, coba-coba korupsi sekali, maka orang-orang itu akan semakin ketagihan..
Yang perlu dipertanyakan adalah moral mereka sebagai pelayan masyarakat???!!!
Mana janji yang telah digombal2kan..,.Kapan realisasi janji para pejabat itu ketika mereka naik tahta?
Harusnya ada lembaga khusus yang menilai dan menghukum para pejabat yg telah melakukan janji palsu itu.
Dan lagi-lagi, jangan sampai korupsi merajalela di bangsa ini. Kita harus menyatukan kekuatan melawan praktik-praktik korupsi.. Jangan sampai keadilan diperjualbelikan layaknya komoditi..Keadilan harus tetap ditegakkan dan saksi jangan takut mengungkapkan kebenaran. Tapi sebaliknya saksi bertugas dan wajib mengungkapkan kebenaran demi terungkapnya keadilan.
Rakyat butuh mengetahui kebenaran. Jangan sampai kita tersesat di panggung politik bangsa, sebaliknya rakyat harus berpartisispasi aktif demi keberlangsungan dan kemajuan bangsa Indonesia.!!!

Author: saskisa

energic, faithful, smart, curious

One thought on “tegakkan keadilan hapus korupsi dan mafia hukum”

Leave a comment