generasi muda

Kita sebagai generasi muda penerus bangsa harusnya bukan hanya bersantai-santai dan enak-enakan, apalagi merokok. Merokok sangat merusak kesehatan. Apa jadinya bangsa ini kalau generasi mudanya senang merokok? Pastinya si banyak polusi dan tercipta generasi muda yg tidak sehat. Maka itu, justru di era globalisasi ini, kita harus bertindak dan maju demi kemajuan bangsa.

Mungkin dari antara kita bingung bagaimana cara memajukan bangsa. Menurutku langkah yg paling mudah adalah dengan ikut dalam organisasi kemahasiswaan, semisal BEM.

Tapi di samping itu banyak cara lain yg dapat kita lakukan. Aku sebenarnya ingin membentuk sebuah usaha yg mendayagunakan masyarakat. Nah, teman2 ada mau ikut denganku ga?

Klo mau, tolong dicomment ya..

Trus menurut kalian gimana caranya kita memajukan bangsa?

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: